Pages

Jumat, Desember 17

Ilmuwan Temukan Gedung Teater Kuno Shakespeare

Kabar baik bagi penggemar William Shakespeare. Teater dimana “The Merchant of Venice” dan “Romeo and Juliet” memulai debutnya ditemukan puing-puingnya di timur London. Setidaknya demikian menurut tim arkeologi dari Museum of London. Mereka berusaha agar penggalian tidak merusak peninggalan bersejarah tersebut.
“Kami melakukan sejumlah riset dan menemukan dinding-dinding dengan angel itu, dan makin yakin dengan temuan kami,” jelas Jo Lyon, arkeolog senior Musem London seperti yang dilansir Associated Press.
Ukuran
Teater lain juga memiliki kesamaan kuno, dinding dengan angel dan bentuk poligon. Teater ini didirikan pada tahun 1576, sementara rombongan Shakespeare mulai lakukan pementasan tahun 1590-an. Perusahaan teater Shakespeare, Lord Chamberlain’s Men, diprediksi pindah ke teater ini di tahun yang sama.
Martin Wiggins dari Shakespeare Institute, University of Birmingham mengatakan bahwa ia sangat ingin tahu lebih banyak tentang arsitektur bangunan itu. Sebesar apa sesungguhnya, dibandingkan dengan gedung teater kuno lain seperti Rose dan Globe. Dengan memahami bentuk teater ini akan membantu para sejarawan sastra karya Shakespeare lebih memahami tentang kondisi zaman itu. “Ukuran teater akan berimbas pada bagaimana naskahnya dimainkan,” ujar Wiggins.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Street Art Copyright by welcome......!!!!!!!!!! | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowtoTricks